For Detail Click Banner or Link below :



Bukti Pengiriman

Friday, October 21, 2011

Sebelum dipakai Solar Charger harus diisi dulu

Pada waktu Batrey dalam panel di Charge dengan listrik.
Posisi Batrey dalam Panel Charger tenaga matahari bila terisi Full maka penampakannya adalah:
Perhatikan panah-panah merah Bila Full maka lampu Led yang menyala otomatis akan mati.

Di bawah ini Penel Charger bila diisi dengan Listrik, Lampu yang diberi tanda panah akan menyala semua menandakan pengisian dengan listrik sedang berjalan.

Charger Listrik pertanda normal adalah bisa mengecas tanpa panel, led berwarna merah akan menyala dan bisa mengecas batrey dalam panel secara normal. Perhatikan panahnya.

Perhatikan Gambar-Gambar Pemakaian Charger HP Tenaga Matahari ini. Selain bisa dicharge dengan Matahari sumber batrey yang ada di dalam Panel. Alat ini juga bisa dicas dengan Listrik. Perhatikan Cara Pengecasan dengan listrik dibawah ini:

Sebelum dipakai Solar Charger harus diisi dulu.
Kenapa Charger ini harus diisi dulu, ya jelas di dalam panel tersebut sebenarnya ada batrey. Batrey tersebut bisa habis kapan saja atau setelah anda pakai. Jadi perhatikan sebelum dipakai Charger tenaga matahari pastikan dalam kondisi terisi kalau bisa kondisi Full. Pengisian Solar Charger ini bisa melalui USB Komputer, Listrik dan Matahari.

Jika Charger Tenaga Matahari ini kondisi kosong tentu saja tidak bisa dipakai. Dan memang harus diisi ulang dulu biar batrey dalam panel solar charger terisi terlebih dahulu.

Bagaimana cirinya Charger tenaga matahari ini terisi atau Full.
1. Anda bisa lihat kondisi senternya. Kalau dinyalakan kondisi senter menyala terang berarti masih ada isinya batrey dalam panel. Kalau senter tidak menyala berarti batrey (dalam solar charger) kemungkinan kosong.

2. Charge dulu pakai listrik supaya cepat full memakan waktu kira-kira 5 jam (dalam kondisi kosong).
Perhatikan pengecasan bila memakai listrik di bawah ini:
Dalam posisi pengecasan charger dan panel lampu menyala semua hijau dan merah pada charge listrik menyala semua. Dan panel ada lampu led merah juga menyala tanda pengisian pakai listrik sedang berlangsung. Jika Full perhatikan pada Lampu Led Solar panel yang menyala merah tadi. Kalau Full Lampu led merah pada panel mati secara otomatis.

Semoga informasi ini bisa sebagai panduan untuk yang memakai Solar Charger dari kami.

Terimakasih.

Sumber: Charger HP Tenaga Matahari

-

3 comments:

  1. bisa untuk bb gan, untuk mengisi bat hp yg habis perlu berapa jam bila di carge dgn carger hp tenaga surya ini? trimss

    ReplyDelete
  2. @Andika.
    Bisa untuk BB. untuk mengisi bat hp yg habis perlu berapa jam? Tergantung kapasitas Batrey HP anda. Mungkin sekitar 1 sampai 2 jam batrey hp anda penuh. Catatan: Bat pada Panel Solar Charger harus terisi dulu. Pertanyaan lain Silahkan Baca Page Tanya Jawab Charger HP Tenaga Matahari.

    ReplyDelete

Pegang Teguh Etika Bisnis, No Offense